Apa Itu Microsoft Word Dan Apa Kegunaannya?
Microsoft Word merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan kita untuk membuat dan mengedit sebuah dokumen pribadi dan bisnis, seperti surat, laporan, faktur, email, dan buku. Secara default, dokumen yang disimpan di dalam Microsoft Word disimpan dengan ekstenti .docx. Microsoft Word dapat digunakan untuk tujuan sebagai berikut.
- Untuk membuat dokumen bisnis yang memiliki berbagai gambar termasuk gambar, bagan, dan diagram.
- Untuk menyimpan dan menggunakan kembali konten readymade dan elemen yang diformat seperti halaman sampul dan sidebar.
- Untuk membuat surat dan kop surat untuk keperluan pribadi dan bisnis.
- Untuk merancang berbagai dokumen seperti resume atau kartu undangan, dll.
- Untuk membuat berbagai korespondensi dari memo kantor sederhana hingga salinan legal dan dokumen referensi.
Tutorial ini dirancang untuk Anda pengguna komputer yang bersedia mempelajari Microsoft Word dalam langkah-langkah sederhana, sangat cocok untuk orang yang tidak mempunyai banyak pengetahuan tentang penggunaan komputer dan microsoft word. Simak terus ya tutorial selanjutnya.
Sampai jumpa
0 Response to "Apa Itu Microsoft Word Dan Apa Kegunaannya?"
Post a Comment